8+ Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Nyata Tahun 2020

Aplikasi Penghasil Uang – Zaman sekarang beragam aplikasi di smartphone yang bermunculan untuk memudahkan aktivitas kita. Mulai dari fungsi untuk hiburan hingga bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Ya, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilanmu hanya dengan bermodal smarthphone dan internet.

Sebelum membayarmu setiap aplikasi akan memberimu tugas untuk diselesaikan dan kamu akan diberikan poin sesuai dengan kapasitas tugas yang diberikan.

Tugasnya dapat berupa soal survei, mengunduh aplikasi, hingga memainkan game. Poin yang terkumpul dapat kamu tukarkan dengan dollar atau hadiah menarik lainya.

Saya sudah merangkuk beberpa aplikasi penghasil uang terbaik, yang sudah terbukti membayar penggunannya. Yang bisa kamu mainkan untuk menambah penghasilamu.

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat & Tebaik Tahun 2020

  1. Aplikasi Penghasil Uang WHAFF Rewards

Aplikasi Penghasil Uang WHAFF Rewards

Ini adalah aplikasi yang paling popluer diantara aplikasi penghasil uang lainya. Aplikasi ini tercatat memiliki lebih dari 10 juta pengguna internet. Hal ini wajar saja karena WHAFF sudah ada sejak dulu dan terbukti membayar setiap penggunanya yang sudah memenuhi syarat untuk menukar poin yang dimiliki dengan dollar.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan poin cepat. Diantaranya kamu bisa menginstall aplikasi, memainkan game, dan cara-cara lain yang sudah di beri petunjuk di aplikasi.

Dari sekian banyak cara mendapatkan poin, yang paling cepat adalah dengan mengundang teman menggunakan WHAFF karena poin yang diberikan cukup besar.

Enaknya di WHAFF, kamu bisa menukar poin tidak hanya dengan uang saja. Namun kamu bisa menukarnya dengan pulsa, Google Play Gift Card, Bitcoin dan hadiah menarik lainya. Jika ingin mengambil dollar di WHAFF, kamu bisa menariknya menggunakan Paypal kemudian masuk ke ATM.

Baca Juga : Aplikasi Hotspot untuk Android dan PC terbaik

  1. Aplikasi Penghasil Uang Cash Gift

Aplikasi Penghasil Uang Cash Gift

Untuk mendapatkan uang dari cash gift, kamu hanya perlu melakukan tugas sesuai dengan arahan dai cash gift. Tugasnya tidak jauh beda dengan WHAFF, hanya saja di cash gift kamu bisa mengisi survei dan menonton video untuk membantu mempercepat mendapatkan poin.

Jika kamu memiliki 1000 poin di hargai oleh cash gift 1 dollar. Kamu bisa mencairkan uangmu saat poinmu sudah mencapai 3000 poin yang bisa kamu tukarkan dengan 3 dollar. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menarik dollar, seperti Amazon Gift Card dan Paypal. Prosesnya juga tidak membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Stok Barang Gudang Terbaik

  1. Aplikasi Google Opinion Reward

Aplikasi Penghasil Uang Google Opinion Reward

Aplikasi google yang bisa menghasilkan uang diantaranya ada Google Opinion Reward. Ya, aplikasi penghasil uang ini langsung diluncurkan oleh Google.  Jadi kamu tidak perlu ragu apakah aplikasi ini terbukti membayar atau hanya spam. Melalui Google Opinion Reward kamu hanya perlu mengisi soal servei untuk mendapatkan poin.

Kamu tidak bisa sembarangan mengisi soal-soal survei jika ingin mendapatkan poin. Karena pihak Google akan melakukan validasi setelah kamu selesai mengisi soal. Jika dirasa sudah benar barulah Google akan memberikan poin. Akan tetapi kamu tidak bisa mendapatkan poin setiap hari, karena soal surveinya juga tidak melulu ada setiap harinya.

Ditambah lagi, aplikasi ini ternyata belum masuk regional Indonesia. Tapi jangan khawatir, banyak yang mengakalinya dengan menggunakan VPN untuk mendownload Google Opinion Reward.

Baca Juga : Aplikasi Pembuatan Kwitansi dengan Mudah

  1. Aplikasi Penghasil Uang Grab Points

Aplikasi Penghasil Uang Grab Points

Aplikasi penghasil uang online selanjutnya adalah Grab Points. Di sini kamu hanya diminta untu menyelesaikan tugas yang saya rasa tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi, mengisi survei, dan menonton video untuk bisa mendapatkan poin. Selain itu kamu juga bisa mengundang temanmu untuk menambah poinmu.

Menariknya, jika poin yang kamu kumpulkan dari mengundang teman sudah mencapai angka 100. Grab points akan memberikan bonus 50 poin ke tabungan poinmu.

Selain dollar, kamu juga bisa menukarkan poinmu dengan saldo akun pembayaran seperti Amazon, Walmart, Starbuck dan lainya. Proses penukaran  membutuhkan waktu sekitar 72 jam di mulai dari saat menukar poin.

Baca Juga : Aplikasi Pembuat Animasi

  1. Aplikasi Penghasil Uang AppKarma

Aplikasi Penghasil Uang AppKarma

Memiliki rating yang cukup tinggi di Play Store yaitu 4,7. AppKarma memiliki banyak pengguna yang tentunya sudah merasakan manfaat dari aplikasi ini.

Tugas yang diberikan pun hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainya. Dimana kamu bisa memilih mengisi kuis, memainkan aplikasi, atau mengundang teman untuk mendapatkan poin.

Salah satu fitur yang membuat AppKarma di unduh lebih dari 1 juta kali adalah VIP yang cukup menarik. Tapi kamu harus memiliki akun YouTube dengan jumlah subscribers sekitar 1000. Nantinya kamu akan diberikan kode khusus untuk kamu masukan ke akunmu.

Jika kamu sudah, kamu bisa melakukan tugas yang tersedia tentunya dengan imbalan poin yang lebih tinggi.

Baca Juga : Aplikasi Pembuat Database Terbaik 

  1. WhatsAround

Aplikasi Penghasil Uang WhatsAround

Jika kamu hobi berpetualang ke tempat yang yang indah atau bahkan kamu adalah seorang traveller?  saya punya rekomendasi aplikasi yang cocok untuk kamu. Adalah WhatsAround aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa kamu unduh secara gratis.

Di WhatsAround kamu bisa mengunggah foto jalan-jalanmu dan mendapat poin secara cuma-cuma. Dengan catatan foto kamu harus bisa bersaing dengan orang lain karena penggunanya juga lumayan banyak. Ya, sekalian latihan jadi fotografer.

Poin yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan denggan dollar atau juga bisa kamu pakai untuk berbelanja barang di Amazon, App Store, Play Store dan banyak lagi.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Karaoke Terbaik

  1. Aplikasi Penghasil Uang Showbox

Aplikasi Penghasil Uang Showbox

Jika di aplikasi sebelumnya kita diberi tugas mengisi survei untuk mendapatkan poin berbeda halnya dangan Showbox. Di aplikasi ini, kamu bisa menambah poin dengan cara bermain game. Wuhh Kapan lagi main sambil dibayar.

Game yang bisa kamu mainkan sudah disediakan oleh oleh Showbox. Setiap memainkan game kamu bisa mendapatkan 30 – 500 poin. Setiap 1000 poin dapat di tukarkan dengan uang 1 dollar, Tapi untuk penarikanya minimal harus 5 dollar, artinya kamu harus mengumpulkan 5000 poin baru bisa menukarnya dengan uang.

Jika kamu bosan jika memainkan game dalam waktu lama. Kamu juga bisa istirahat sebentar dengan menonton video yang sudah di siapkan. Bahkan, unutk hal ini kamu juga diberi tambahan poin oleh Showbox.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto untuk PC dan Android

  1. Aplikasi Penghasil Uang Gift Wallet

Aplikasi Penghasil Uang Gift Wallet

Aplikasi Gift Wallet  termasuk dalam aplikasi penghasil uang terlaris. Untuk menghasilkan uang kamu harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Ada dua cara untuk mendapatkan poin di Gift Wallet yaitu dengan bermain game dan menonton video.

Dengan bermain game kamu bisa mendapatkan 5 koin untuk sekali bermain. Selain itu kamu bisa mendapat koin tambahan dengan membagikan aplikasi Gift Wallet ke media sosial seperti facebook, twitter, dan instagram.

Sayangnya ada batasan koin yang bisa didapatkan tiap harinya. Kamu hanya bisa mengumpulkan maksimal 90 koin tiap harinya. Tapi untuk penarikan uang terbilang lebih cepat dibanding aplikasi lainya. Adalah 1510 koin yang bisa kamu tukarkan dengan 2 dollar menggunakan Paypal.

Itulah beberapa rekomenndasi aplikasi penghasil uang online tercepat yang bisa kamu unduh di hpmu. daripada kamu hanya scroll sana sini buang-buang kuota. Lebih baik mencari tambahan penghasilan yang bisa kamu pakai kerjakan kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga : Aplikasi Pembuat Logo Menjadi Keren