Arti PAP, OTW, Typo, SW, PC, VC, VN dalam dunia Chat WhatsApp

Arti PAP – Sahabat amanah, Tahukah Anda tentang arti PAP ialah salah satu kata atau singkatan yang sering digunakan dalam percakapan di jejaring sosial, baik itu di Facebook, WhatsApp, LINE dan BBM. Bagi Anda yang sering menggunakan media sosial, Anda akan sering melihat pesanan PAP.

Tapi tahukah Anda apa itu PAP? Seiring perkembangan penggunaan media sosial terbukti membawa bahasa atau singkatan baru untuk memudahkan komunikasi.

Ini pasti akan sangat berguna karena Anda tidak perlu menjelaskan secara detail untuk menggunakan singkatan tertentu, seperti PAP, misalnya.

Namun, jika Anda tidak mengikuti perkembangan Anda, kadang-kadang Anda bingung ketika berhadapan dengan orang-orang yang sering menggunakan kata-kata seperti ini

Daftar Isi

Arti kata PAP

arti pap
arti pap

Bagi Anda yang ingin tahu apa itu PAP, berikut ini adalah penjelasan untuk Anda:

Kata PAP ini sering digunakan dalam transaksi bisnis online. Biasanya, ketika pembeli ingin melihat produk tertentu, ia hanya memberikan pesanan PAP. Menggunakan kata ini tentu sangat praktis dan sederhana dibandingkan dengan harus menulis “coba unggah foto, DONG”

Selain terbiasa membeli dan menjual secara online, PAP juga sering digunakan untuk mengobrol dengan teman.

Misalnya, ketika teman Anda memberi tahu Anda tentang pengalaman liburan di suatu tempat dan Anda ingin mengetahui fotonya hanya dengan berkomentar dan menulis kata “PAP”.

Jika teman Anda mengerti dengan pasti, ia akan segera mengunggah foto tersebut, tetapi jika ia tidak mengerti palet, ia akan bertanya apa itu PAP?

Beberapa jejaring sosial yang sering menggunakan kata PAP termasuk Facebook, Whatsapp, Line dan juga BBM. Sementara di Instagram itu bisa sedikit aneh karena jejaring sosial ini lebih menonjolkan gambar.

Karena itu, Anda tidak perlu diberi tahu bahwa sebagian besar akan menyertakan foto asli, sehingga kata PAP tidak terlalu diperlukan. Nah, Anda bisa mengatakan bahwa Instagram adalah jejaring sosial yang ditujukan untuk orang-orang narsis

Tujuan menggunakan kata PAP

arti pap
arti pap

Tidak diketahui persis mengapa banyak orang menggunakan kata PAP. Namun, seperti yang Anda ketahui, singkatan ini dimaksudkan untuk memudahkan obrolan. Jadi kapan PAP biasanya digunakan?

  1. Temukan profil asli seseorang di Sosmed

Terkadang orang menggunakan kata PAP untuk mencari tahu profil asli dari pemilik jejaring sosial. Ini umumnya ditujukan bagi mereka yang terbiasa dengan Facebook atau jejaring sosial lainnya.

Karena dia tidak menempatkan profil asli, biasanya teman barunya menggunakan kata PAP untuk temannya untuk mengunggah foto aslinya.

  1. PAP digunakan untuk mengetahui posisi saat ini

Sekarang, kadang-kadang, bagi Anda yang tidak benar-benar mempercayai teman atau pasangan Anda ketika mereka meninggalkan rumah, Anda dapat mengajukan PAP. Tujuannya jelas untuk mengetahui posisi nyata teman atau pasangan Anda. Benarkah seperti yang dia katakan?

  1. Untuk melihat foto suatu produk

Sekarang, bagi mereka yang menjual produk tetapi tidak menyertakan gambar, Anda dapat menggunakan kata PAP untuk meminta mereka mengunggah gambar.

Ini tentu akan membuat Anda percaya dan lebih tertarik membeli produk. Karena dengan foto asli, kita bisa menebak kualitas suatu produk.

Inilah Kata-kata yang Sering Digunakan Dalam WA

nah disini penulis merangkum beberapa istilah yang sering digunakan dalam obrolan WA yang mungkin sebagian orang tidak tahu dan ingin tahu.

1. Arti PAP
Pap adalah kependekan dari Post a Picture, yang berarti mengirim foto, yang berarti bahwa mitra obrolan Anda ingin lebih yakin dengan apa yang Anda lakukan. Misalnya, Anda makan pizza, Anda menampar lawan Anda dengan foto pizza untuk memastikan Anda memakannya.

2. Arti OTW
Otw bermaksud On The Way, yang bermaksud terbang. Dengan istilah ini, kita pasti dapat menghemat kata-kata yang kita tulis supaya berita lebih cepat.

3. Arti Typo
Typo adalah istilah tipografi bahasa Inggris, yang mengacu pada tulisan. Intinya adalah salah ketik. Jadi, jika ada yang salah saat menulis, istilahnya salah ketik.

4. Arti SW
SW adalah singkatan dari Snap WhatsApp, yang merupakan status whatsapp yang bisa kita lihat di menu status.

5. Arti PC
PC adalah singkatan dari Personal Contact. Yakni mengobrol secara pribadi atau sendiri-sendiri, tidak dalam grup.

6. Arti VC
VC adalah singkatan dari Panggilan Video. Itu adalah salah satu fitur panggilan video whatsapp.

7. Arti VN
VN adalah akronim untuk Voice Note, yang merupakan istilah yang berasal dari bahasa Inggris yang berarti note suara. Itu adalah pesan yang dikirim dalam bentuk rekaman suara.

Oleh karena itu, inilah ulasan kecil tentang arti PAP, Arti VC, Arti PC, Arti VN, Arti Typo di jejaring sosial mudah-mudahan dapat membantu menambah pengetahuan Anda. Terima Kasih

Baca Juga : Majas Metafora Contoh dalam Puisi Beserta Artinya

Leave a Comment