6+ DESAIN RUMAH MODERN MINIMALIS TERBARU DAN TERPOPULER

Desain Rumah Modern – Gaya desain hunian minimalis saat ini sangat populer karena dianggap mewakili gaya hidup masyarakat urban yang menyukai kepraktisan, kesederhanaan, namun tak lekang oleh waktu.

Untuk Anda yang ingin membangun hunian, Anda bisa memulainya dengan membuat denah rumah modern minimalis supaya lebih mudah dalam perencanaan anggaran dan membuat proses pembangunan berjalan efisien.

Desain Rumah Modern

Untuk memudahkan Anda membuat rencana perumahan modern minimalis, saling amanah akan berbagi ide untuk rencana perumahan modern minimalis yang dapat Anda buat untuk membangun rumah.

Penasaran dengan ide-ide modern dan minimalis dari rencana rumah yang dapat Anda contoh untuk membangun rumah impian? Lihat artikel di bawah ini secara keseluruhan, ya!

Denah Rumah Modern Minimalis 3 Kamar Tidur

Desain rumah modern minimalis
Desain rumah modern minimalis

Ini terdiri dari tiga kamar, denah rumah minimalis modern, ini memprioritaskan privasi di setiap kamar melalui kamar mandi untuk menciptakan area pribadi untuk semua penghuni.

Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan dinding kaca besar untuk menyebarkan pantulan cahaya maksimum, termasuk penciptaan area outdoor yang besar yang dapat digunakan untuk bersantai atau berolahraga ringan.

Nah, jika Anda ingin membangun rumah sehat dengan privasi maksimal, Anda bisa mengadopsi denah rumah minimalis modern ini!

Denah Rumah Modern Minimalis Bata Ekspos

Desain Rumah Modern
Desain Rumah Modern/pinterest.com

Denah modern rumah minimalis ini memadukan nuansa vintage dan desain modern sehingga Anda, sebagai penghuni rumah, tidak merasa bosan. Di teras, kesan vintage terasa cukup banyak melalui penggunaan bata merah terbuka ketika menempatkan meja panjang yang cocok untuk menghibur tamu.

Sementara itu, interior rumah menjadi lebih modern melalui penggunaan palet putih dan pemilihan furnitur kontemporer.

Denah Rumah Modern Minimalis untuk Keluarga Kecil

Desain rumah modern minimalis
google.com

Meski tanahnya kecil, bisa memaksimalkan pembangunan rumah mewah tiga kamar. Dalam denah rumah modern minimalis ini, Anda bisa membuat ruangan dengan ukuran yang cukup lega dengan memperkecil ukuran lorong. Jangan lupa, sederhanakan penempatan ruang tamu, dapur, dan ruang makan agar lebih fleksibel.

Denah Rumah Modern Minimalis dengan Teras Kecil

Desain rumah modern minimalis
pinterest.com

Tidak hanya dapat digunakan untuk menanam tanaman hias, keberadaan teras juga dapat digunakan sebagai area relaksasi untuk semua penghuni rumah. Dalam denah rumah minimalis modern berikut, setiap kamar dilengkapi dengan teras mini untuk menjadi tempat bersantai dan menghirup udara segar dari luar.

Selain itu, desain rumah modern di setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi agar lebih seimbang dan memberikan privasi lebih bagi semua penghuni rumah.

Denah Minimalis 2 Kamar Tidur Anak

Desain rumah modern minimalis
home-designing.com

Berikut ini adalah denah rumah minimalis modern yang berisi kamar tidur utama dan dua kamar anak-anak. Setiap kamar memiliki preferensi gaya tersendiri yang dapat disesuaikan sesuai dengan penghuninya sehingga mereka merasa lebih nyaman ketika berada di rumah.

Walaupun setiap kamar memiliki gaya yang berbeda, denah rumah minimalis modern ini cukup konsisten dengan corak monokrom pada dinding dan furnitur, sehingga terlihat sangat kontemporer.

Denah Minimalis Zen Style

desain rumah modern
pinterest.com

Menekankan nuansa bersahaja, denah modern minimalis ini siap memberikan rasa nyaman bagi semua penghuni rumah. Tidak hanya itu, setiap kamar memiliki lapisan lantai dengan nuansa berbeda agar terlihat unik.

Sedangkan penggunaan cat putih mendominasi dinding setiap kamar, memungkinkan Anda memilih furnitur yang ingin Anda gunakan.

6 desain rumah modern minimalis di atas yang bisa Anda adopsi saat merencanakan membangun rumah idaman. Pastikan untuk menyesuaikan jumlah kamar sesuai dengan jumlah anggota keluarga dan terus memprioritaskan fungsionalitas untuk memberikan kenyamanan kepada penghuni rumah!

Terima Kasih !!!

 

Leave a Comment