10+ Tips Ampuh Agar Tetap Sehat / Bugar / Fit / Prima Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan dan Sunah

10+ Tips Ampuh Agar Tetap Sehat / Bugar / Fit / Prima Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan dan Sunah

Tips Bugar Saat Puasa – Hallo Sahabat Amanah? Bagaimana Kabarnya? Semoga Kalian tetap sehat dan tentunya dalam lindungan Allah SWT Aamiin. Sahabat, gimana puasa hari pertama? Badan Anda terasa ringankah? kali ini kami akan memberikan Tips Bugar Saat Puasa dan Tips ini sudah di lakukan di tahun sebelumnya, mari dibudayakan, semoga Alloh meridhoi langkah kita Aamiin.

1. NIAT & SENGAJA MEREFRESH NIAT SETIAP HARI.

Tips Bugar Saat Puasa
Tribunnews.com

Salah satu hikmah puasa tuk kebaikan kemanfaatan kita sebagai hamba yang tepanggil keimanannya adalah “MENAHAN DIRI”. Jadi saat berbuka / malam hari dan saat sahur REFRESH NIAT ini penting agar makan minum dengan adab menahan diri, alias gak ada celah sedikitpun mental aji mumpung kuatir gak kuat puasa.

5+ Macam Cara Mengatasi Insomnia Berat Secara Alami Pada / Anak / Ibu Hamil !

Allah gak akan bebani kecuali kita sanggup memikulnya, pun tuk urusan shaum Ramadhan ini, jamin gak bakal lemes, in syaa Alloh powerful. Baca lagi postingan Ramadhan bulan kemenangan tuk memotivasi diri.
Jadi delete saja di Ramadhanful persepsi aji mumpung saat berbuka /malam dan saat sahur

2. Hindari makan minum yang membuat pH tubuh makin asam.

Tips Bugar Saat Puasa
kangenwaterpusaka.blogspot.co.id

Makan minum yang meski terkesan puas dan mengenyangkan, tapi bila pH tubuh makin asam maka shaum jadi gak bugar, malah mudah ngantuk dan lemes, dan Hindari makan minum kenyang tapi kekurangan nutrisi.

3. Yang membuat ngantuk dan lemes bukan kurang makan minum.

ini persepsi ngawur yang harus didelete selama Ramadhanful. Yang membuat tubuh jadi lemes, ngantuk alias gak bugar di Ramadhanful adalah poin ke tiga di atas itu.

Akhirnya tujuan optimal ibadah Ramadhanful jadi terganggu gegara salah asupan.
Makanan minuman yang wajib dihindari yang membuat pH tubuh semakin asam plus kurang nutriai adalah gula & gula tersembunyi; dingin manis, nasi putih.

4. Sahur; Cukupkan tubuh dengan Air putih tetesin Hydro CMD plus Kurma.

Sahabat, Jika Anda Ingin minum manis alangkah baiknya menggunakan rendaman kurma. Ini in syaa Allah cukup tuk bekal sehari namun gak membuat pH tubuh asam. Bahkan anda sibukkkkkk memperbaiki diri dan sibukkkkkkkk menebar manfaat full day in syaa Alloh anda gak lemes, ngantuk aja nggak Buktikan saja

5. Berbuka dengan Buah, lauk dan sayur tanpa nasi tanpa minum manis.

Kalau mau minum manis bisa dengan air rendaman kurma. Cukupkan diri dengan Air Putih teteskan Hydro CMD

6. Cek air seni selalu | Tips Bugas Saat Puasa

Fixedkan air seni tidak kuning melainkan selalu bening. Ini indikator cukup air. Karena dehidrasi adalah penyebab tubuh lemas

7. Tidak tidur setelah sholat subuh. | Tips Bugar Saat Puasa

Karena ini membuat pH tubuh asam & saat aktifitas malam selesai segera istirahat dengan niat Qoyamul Lail seperti biasanya di selain Ramadhan

8. Menggabungkan antara Memperbaiki Diri dengan Menebar Kebaikan.

Ramadhan peningkatan pahala & ampunan, jadi SemangKA nya dua sisi; perbaikan ke dalam dan kontribusi keluar, keshalihan pribadi dan keshalihan sosial. Dengan dua sisi in syaa Alloh kita terhindar dari jenuh, in syaa Alloh tetap bugar fresh SemangKA

9. Ramadhan bulan peningkatan pahala & ampunan.

Maka pembukuan rumah tangga kita adalah, makin ikat pinggang tirakatttttt dalam pengeluaran dan makin banyak dalam pos sedekah. Poin2 bugar di atas in syaa Alloh tak hanya membuat bugar fisik tapi juga irittttttt pengeluaran, tujuannya agar bisa dialihkan ke pos sedekah.

10. Ramadhan bulan peningkatan pahala & ampunan.

Yang tahun lalu dah berhasil kencangkan ikat pinggang tirakat, menaikkan omset tuk meningkatkan pos sedekah, ayo tahun ini diulangi bahkan lebih baik. Tips Bugar Saat Puasa ini, Yang tahun lalu belum demikian, ayo ini kesempatan emas. Ramadhan bukan bulan egois, bukan bulan lemes. Ramadhan bulan JIHAD & KEMENANGAN.

Salah satu Pos Sedekah yang URGENT adalah PERSIAPAN SANGU LEBARAN DI 10 HARI TERAKHIR RAMADHAN UNTUK ORANG TUA & MERTUA KITA.

6 Macam Kebiasaan Kecil Untuk Membuat Hidup Anda Tetap Sehat & Seimbang

BANTU NYATA MEREKA GAK KEPIKIRAN LEBARAN, BANTU NYATA MEREKA BISA LEBIH KHUSYU DI 10 HARI TERAKHIR, BANTU DIRI ANDA AGAR BISA TENTRAM DI 10 HARI TERAKHIR & MENDAPATKAN RIDHO MEREKA ATAS KONTRIBUSI NYATA NYATA ANDA KE ORTU n MERTUA DEMI MAREMNYA IBADAH RAMADHAN MEREKA.

Membiarkan ortu dan mertua gak khusyu karena repot gopoh lebaran sungguh ini tidak elok. Dan terkadang menasehati saja agar khusyu karena Ramadhan akan berakhir tidaklah cukup, beberapa malah tersinggung bila dinasehati, padahal tersinggung nya orang tua bisa masuk kategori durhaka dalam sebuah hadits.

Semua ini wajib disetting goal sejak sekarang.
Semua ini wajib disetting goal sejak sekarang.
Sungguh semua ini wajib disetting goal sejak sekarang.

20 Macam Mitos Kesehatan yang Wajib Anda Ketahui yang Masih Dipercaya Masyarakat Indonesia

Tips Bugar Saat Puasa

Leave a Comment

%d bloggers like this: